Danramil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas pantau Pasar Murah HUT BUMN Ke-21 Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, Otoritasnews.com – Danramil 13/Tebing Tinggi Kodim 0204/Deliserdang Kapten Inf PM. Sinaga menghadiri Pasar murah di Kantor Camat Tebing tinggi kota bantuan paket pangan murah dlm rangka HUT ke- 21 Kementrian BUMN, Senin (15/04/2019)

Ribuan paket pasar murah berisikan 2 kg beras, 1 kg gula dan 1 kg minyak goreng yang dijual seharga Rp 10.000 dengan kupon di lokasi pasar murah Kompleks Terminal Bandar Kajum Tebing Tinggi itu merupakan kerjasama antara PT Inalum dan Pemko Tebing Tinggi.

Paket sembako murah yang merupakan produk dari BUMN itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, demikian juga dengan santunan kepada anak yatim, khitanan massal di RSUD Kumpulan Pane dan bersih-bersih pasar di Pasar Gambir kota Tebing Tinggi.

Dalam acara Pasar murah tersebut menyediakan berbagai macam Sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Sedangkan kegiatan pengobatan gratis banyak dihadiri oleh warga masyarakat sekitarnya yang datang keloksi dimana dilaksanakannya kegiatan Bhakti Sosial. Dilihat dari jumlah pengunjung kegiatan Bhakti soSial yang dilaksanakan oleh Kementrian BUMN mendapat sambutan dan respon yang sangat baik oleh lapisan masyarakat.

Wali Kota Tebing Tinggi Didampingi Unsur Muspika juga berharap pasar murah itu dapat sedikit membantu meringankan beban bagi mereka yang kurang mampu, dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan ini bentuk satu kepedulian Pemerintah khususnya BUMN kepada warga masyarakat Tebing Tinggi. (Penrem 022/PT/red)

Tags:

Leave a Reply