Danramil 05/Tanjung Tiram Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Asahan, Otoritasnews.com – Danramil 05/Tanjung Tiram Kodim 0208/Asahan Kapten Inf N. Panjaitan bersama anggotanya menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Desa suka maju lorong 7 gang selamat dengan penceramah Ustad Mustofa, Senin (15/04/2019)

Peringatan Isra Miraj ini dihadiri oleh : Danramil 05/TT, Kades Suka Maju , Kadus, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda pemudi dan Masyarakat sekitarnya sekitar lebih 300 Jamaah.

Peringatan Isra Miraj kali ini bertemakan, “Dengan Isra Miraj Kita Kokohkan Pondasi Agama, Kuatkan Ukhuwah Islamiyyah dan Ukhuwah Wathoniyah.”

Danramil 05/Tanjung Tiram didampingi Kades Sukamaju mengatakan, “bahwa peringatan Isra Miraj pada kali ini sesuai dengan temanya yaitu Kokohkan Pondasi Agama Kuatkan Ukhuwah Islamiyyah dan Ukhuwah Wathoniyah, berarti kita harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan hidup berdampingan dengan sesama pemeluk agama lain yang mana di desa kita ini ada bermacam macam agama. semoga dengan peringatan Isra Miraj ini dapat meningkatkan keimanan kita dan bisa menjaga kerukunan antar umat beragama. (Penrem 022/PT/red)

Tags:

Leave a Reply