banner 468x60

Cegah Kemacetan dan Gangguan Kamtibmas, Kapolres Jakut Imbau Warga Tidak Melakukan Takbir Keliling di Jalan Raya

Berita 0
banner 468x60

 

Otoritasnews.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK, MSI, mengimbau warga masyarakat Jakarta Utara agar tidak menggelar takbir keliling di Jalan Raya pada saat malam Lebaran 2018.

Kapolres meyampaikan, selain untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, imbauan tersebut disampaikan juga untuk menghindari adanya kemacetan di sejumlah ruas jalan protokol yang ada di Wilayah Jakarta Utara.

“Silakan takbir keliling di wilayah masing-masing untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (13-06-2018).

Selain mengimbau untuk tidak melakukan takbir keliling di Jalan Raya, Kapolres Metro Jakarta Utara juga mengingatkan agar masyarakat yang merayakan Idul Fitri dengan takbir keliling tidak menyalakan petasan.

Menurutnya, selama ini petasan selalu menjadi pemicu tawuran antar warga. “Penggunaan petasan kami imbau tidak dilakukan, untuk menghindari hal-hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti perang kelompok, antar kampung,” tutup Kapolres.

 

banner 468x60

Leave a Reply