Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu, Kapolsek Pademangan Bersama Tiga Pilar dan Potmas Gelar Patroli Bersama

Berita 0

Otoritasnews – Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan mencegah adanya gangguan kamtibmas, di wilayah Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Kepolisian Sektor Pademangan menggelar apel tiga pilar bersama Potmas yang dilaksanakan di Mapolsek Pademangan, Sabtu (16-03-2019).

Apel yang dihadiri sekitar 60 personel gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Mitra Bahabinsa dan Pokdar Kamtibmas ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy SH.MH didampingi Wakapolsek AKP Suyanto, SH.

Kapolsek Pademangan dalam arahannya menyampaikan, selain mengucapkan terima kasih atas kehadiran TNI, Mitra Bhabinksa, Satpol PP dan Pokdarkamtibmas yang telah menyempatkan waktunya untuk mengikuti Apel ini juga menghimbau sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta apel ini agar saling sinergitas dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek pademangan.

“Apabila ada permasalahan sekecil apapun di wilayahnya agar segera melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas, Polsubsektor maupun Polsek,” ujar Kapolsek Pademangan.

Lanjut Kapolsek, apel ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Pademangan, sekaligus untuk mengantisipasi kerawanan malam minggu, baik itu tawuran, balapan liar dan tindak kejahatan lainnya, serta menjelang Pemilu 2019 yang aman, famai dan sejuk.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan sebentar lagi Pemilu 2019, agar Potmas, Pokdarkamtibmas, Mitra Bhabinsa ikut membantu dalam mensukseskan Pemilu 2019, yang aman, damai dan sejuk diwilayah hukum Polsek Pademangan.

Usai apel, seluruh anggota Pokdarkamtibmas dilanjutkan dengan makan bersama serta arahan Kapolsek, kemudian melaksanakan patroli mobile bersama mengantisipasi gangguantibmas di wilayah hukum Polsek Pademamgan.

 

Tags:

Leave a Reply