banner 468x60

Berkas P21 , Ditnarkoba Limpahkan Berkas Perkara Dhawiyah dan Pacarnya ke Kejari Jaktim

Hukum&Kriminal 0
banner 468x60

Jakarta, Otoritasnews.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Jaktim) menyatakan berkas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh artis Dhawiya Zaida dan pacarnya Muhammad sudah lengkap. Untuk itu, pada hari ini pihaknya akan menyerahkan keduanya ke Kejari Jaktim.

“Pada Jumat tanggal 25 Mei kemarin kita mendapatkan pemberitahuan dari kejaksaan kalau kasus atas nama D dan M dinyatakan lengkap atau P21. Dengan surat tersebut, otomatis kewajiban penyidik menyerahkan tersangka dan barbuk. Kita seharkan ke Kejari Jaktim. Jadi ini langsung kita serahkan,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/5/2018).

Ia menyarakan sebelum penyerahan, para tersangka sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan. Tim dokter menyatakan kesehatan Dhawiyah stabil.

“Kesehatan stabil sudah diperiksa tensi normal. Dan dua-duanyanya sudah kita lakukan cek kesehatan,” tandasnya.

Diketahui, artis Dhawiya dan kekasihnya Muhammad ditangkap pada hari yang sama, tetapi di lokasi yang berbeda terkait penggunaan narkoba. Muhammad ditangkap terlebih dahulu saat polisi memergokinya sedang melakukan transaksi jual beli narkoba di daerah Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2).

Sementara Dhawiya ditangkap saat mengonsumsi sabu di rumah orangtuanya bersama kakak kandungnya, Syehan, yang mengidap TBC stadium 3 dan kakak iparnya, Chauri, yang hamil enam bulan. (Yori)

Tags:
banner 468x60

Leave a Reply