Benny Tatung Dukung Gerakan Sumsel Membaca

Politik 0

OKU Timur | Sebanyak tujuh ribu pelajar dari tingkat SMA/SMK sederajat di Kabupaten OKU Timur memadati Aula SMA Negeri 1 Belitang. Para pelajar ini tampak semangat dan antusias mengikuti kegiatan Sumsel Membaca pada hari Senin, 25/2/2019.

Kegiatan Sumsel membaca ini dibuka langsung oleh Duta Literasi Sumsel Percha Leanpuri. Hadir dalam acara tersebut, Asisten III Pemprov Sumsel Prof dr H M Edward Julianta MM, Staf khusus Gubernur Bidang Pendidikan Surya Bhakti, Kadisdik Provinsi Widodo, Kepala Perpustakaan dan Arsip Provinsi Mislena, anggota DPRD Sumsel Meilinda S.Sos, Asisten III Setda OKU Timur Wakimin, Kadisdikbud OKU Timur M Ali Pasyai, Camat Belitang, Kepsek SMA/SMK sederajat di OKU Timur dan tamu undangan lainnya.

Benny Martha Benyamin Tatung, Caleg DPR RI Dapil Sumsel II mengapresiasi kegiatan yang melibatkan anak muda, pelajar agar gemar membaca. Tokoh Sumsel ini juga berharap kegiatan ini biasanya berdampak memberikan perubahan yang nyata bagi anak – anak muda.

“Selamat dan Sukses atas terselenggaranya kegiatan yabg sangat brmanfaat ini. Melalui kegiatan ini, saya berharap mampu mengajak dan mengingatkan serta memotivasi putra – putri Sumsel akan pentingnya membaca, untuk meningkatkan ilmu pengetahuan demi masa depan. Luangkanlah waktu untuk membaca hal yang bermanfaat. Karena dengan bekal ilmu pengetahuan, akan mempermudah bersaing dimasa yang akan datang dan memiliki komunikasi yang baik,” ucap Benny, (26/2/2019).

Caleg dari Partai Golkar ini sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan Sumsel Membaca yabg digelar di Kabupaten OKU Timur. “Kita komitmen mendukung mewujudkan Sumsel cerdas melalui gerakan Literasi, mengembangkan minat membaca, khususnya pelajar untuk menuju masyarakat Sumsel yang cerdas dan berbudaya. Kedepan ini salah satu program prioritas saya di Sumsel,” tandasnya.

Tags:

Tinggalkan Balasan