Belanja di MTC Karebosi Dapat Diskon 50%

Bisnis&Usaha 0

Otoritasnews.com, Sulsel – Manajemen MTC Karebosi, Karebosi Link dan PGM Karebosi kembali memanjakan pengunjung setianya dengan menggelar promo menarik berupa bagi-bagi voucher kepada setiap pengunjung yang berbelanja di toko-toko yang ada di 3 pusat perbelanjaan tersebut.

“Dengan voucher Karebosi, anda akan mendapat diskon 50% untuk menikmati semua pilihan menu di restoran cepat saji Wendy’s Karebosi Link atau di Cofee Bean Karebosi Link,” ujar Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir.

Binsar menjelaskan, di Wendy’s Karebosi Link pengunjung dapat menikmati banyak pilihan menu seperti paket fried chicken seharga Rp.34.000 net yang terdiri dari 1 ayam, 1 nasi dan 1 minuman. Dengan menunjukan voucher Karebosi, pengunjung cukup membayar secara tunai Rp.17.000 saja sudah dapat menikmati paket ini.

“Begitu juga dengan paket hemat lainnya, seperti paket Feast 2 seharga Rp.330.000 net yang dapat dinikmati 8 orang. Dengan voucher Karebosi, anda cukup membayar Rp.165.000 net, sudah bisa menikmati Feast 2 yang terdiri dari 4 Nasi, 3 Dave Single, 1 Buked Potato Broccolli n Chesee dan 8 minuman,” ungkapnya.

Sedangkan di Coffe Bean Karebosi Link, ada beberapa menu andalan yang bisa jadi pilihan. Misalnya Teriyaki Tori Burger seharga Rp.65.000 net, Beef Brisket seharga Rp.70.000 net atau Break O’Day seharga Rp.75.000 net.

Selain itu, tersedia juga aneka Muffins dan Cake yang dibanderol dengan harga mulai Rp.35.000 nett sampai Rp.40.000 nett per pieces. Sedangkan untuk minumannya ada Ice Blended seharga Rp.64.000 nett yang terdiri dari beberapa varian rasa, seperti Green Tea, Caramel dan Avocado.

“Dengan menggunakan Voucher Karebosi, semua harga tersebut diatas akan mendapat diskon 50%,” kata Binsar.

Menurutnya, program promo bagi-bagi Voucher Karebosi ini sudah berlangsung sejak Agustus lalu. Program ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada warga Makassar yang telah menjadikan MTC Karebosi, Karebosi Link dan PGM Karebosi sebagai pilihan pertama untuk berbelanja. (One)

Tags:

Leave a Reply